5 Bintang Elit yang Menyandang status Tanpa Tim

5 Bintang Elit yang Menyandang status Tanpa Tim

Posted on

Bursa transfer pemain pada musim panas ini makin panas. Beberapa bintang dengan nama besar nampak pindah kesebelasan sebelum kampanye musim anyar digelar.

Cristiano Ronaldo mencengangkan berbagai pihak dengan pergi dari Real Madrid serta menambatkan hatinya menuju Juventus. Di sisi lain seperti laporan ini, Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita serta Xherdan Shaqiri berbondong-bondong menuju Liverpool.

Namun begitu masih tersisa tidak sedikit bintang yang belum mendapatkan tim di bursa transfer musim panas tahun ini. Sampai sekarang belum tersedia tim yang kepingin menerima mereka.

Berikut ini 5 pesepakbola elit yang menyandang status tanpa tim menurut diberitakan Sportskeeda.

Samir Nasri – Nasri memiliki kisah yang amat sukses di Premier League kala berlaga dengan Arsenal serta Manchester City. Ia memenangkan 2 piala liga di City serta memperlihatkan aksi yang memuaskan dengan ke 2 tim Inggris itu.

Superstar Prancis ini pada umumnya beroperasi di lini sayap. Dirinya menyarangkan 53 goal di Inggris dan juga membikin 36 umpan.

Pada 2016 seperti yang bisa kita baca dari sini, Nasri ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Sevilla dan lantas City melepasnya menuju tim Turki Antalyspor pada 2017. Karier Nasri mengalami penurunan khususnya berkat masalah tingkah laku walau kualitasnya tak sekalipun diragukan.

Kini pesepakbola berumur 31 tahun tersebut tak memiliki tim tetapi masih bisa menembus level paling tinggi. Tim papan tengah di Eropa kemungkinan dapat mempekerjakan sang bintang.

Hatem Ben Arfa – Ben Arfa terus disebut menjadi bintang yang tak sekalipun memenuhi bakatnya. Ia bertanding untuk Lyon serta Marseille sebelum gabung Premier League dengan Newcastle United. Ia menampilkan sekilas kualitasnya di Tyneside mencakup goal luar biasa waktu menghadapi Bolton di bulan April 2012.

Usai itu, Ben Arfa gabung Nice serta mengalami kampanye musim yang produktif dengan menyarangkan 17 goal di liga pada kampanye musim 2015-16. Laporan ini mencatat, jawara Ligue 1, PSG lantas menandatanganinya.

Tapi, Ben Arfa tak meningkat di Paris lantaran sulit mendapat peluang berlaga. Kampanye musim 2017-18 jadi titik paling rendah di dalam karir profesionalnya sebab ia tak memainkan 1 laga pun untuk PSG.

Ben Arfa pun sekarang masih menganggur sebab kesepakatan kontraknya habis di bulan Juni lalu. Tapi, rasa-rasanya masih tidak tersedia tim yang siap menandatanganinya.

Milan Badelj – Badelj merupakan superstar reguler untuk Fiorentina sepanjang 4 tahun terakhir seperti kala di tim sebelumnya, Dinamo Zagreb serta Hamburger SV. Bintang yang beroperasi sebagai gelandang Kroasia tersebut amat sudah banyak jam terbang usai mencatatkan lebih dari 300 performa di tim serta 40 laga internasional.

Ia merupakan salah satu bagian dari tim Kroasia yang dapat melaju menuju laga pamungkas Piala Dunia serta menyarangkan skor di Rusia. Data yang terungkap, Badelj ialah pemain berposisi gelandang yang lumayan baik.

Fiorentina kepingin menjaga Badelj namun dirinya menolak untuk memperbarui kesepakatan kontraknya. “Karir pemain sepak bola tak terlampau lama, dan sayangnya aku tidak siap untuk tinggal di Fiorentina selamanya, ” tuturnya.

Badelj dihubungkan dengan AC Milan tapi transfer itu tidak terjadi sampai saat ini. Bintang sekaliber Badelj kemungkinan bakal secepatnya memperoleh tim baru di dalam periode dekat.

Bernard – Bernard main baik untuk Shakhtar Donetsk dengan membuat sepuluh skor di dalam 29 performa. Tapi, Bernard telah mengambil keputusan untuk pergi dari kesebelasan itu pada penghujung kompetisi musim ini, seiring habisnya perjanjian kontrak yang mengikatnya serta telah menolak pembaruan kontrak yang diluncurkan oleh tim.

Bernard jadi salah satu bagian dari tim Brasil di Piala Dunia 2014 serta turut tampil kala dibantai Jerman dengan kedudukan 7-1. Shakhtar mendatangkannya dari Atletico Mineiro senilai 25 juta euro pada 2013 dan hal tersebut adalah jumlah yang lumayan di kala itu.

Berumur 25 tahun, Bernard tidak mencapai umur puncaknya serta dapat jadi pemain yang tepat untuk kesebelasan mana pun di Eropa.

Max Meyer – Meyer kini tengah tak mempunyai tim. Meyer adalah pesepakbola reguler di Gelsenkirchen Arena sepanjang 5 tahun sebelum koneksinya dengan tim memburuk.

Oleh karena itu menurut website ini, Meyer menolak memperbarui kesepakatan kontraknya dengan Schalke. Sehabis menyarangkan 22 goal di dalam 191 performa untuk Schalke, Meyer masih dapat setingkat lebih bagus lagi.

Meyer mempunyai masa depan yang menjanjikan di depannya apabila dapat tim yang ideal. Tottenham serta Arsenal berminat dengan bintang menginjak umur 22 tahun ini namun hingga selama ini enggak ada yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *